Respons Diego Simeone Soal Isu Olivier Giroud Gabung Atletico Madrid

By ommed


nusakini.com - Diego Simeone memberikan tanggapannya soal rumor transfer yang menghubungkan Olivier Giroud dengan Atletico Madrid.

Giroud sukses memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis meski sama sekali tak pernah mencetak gol dan bahkan tanpa melepaskan satu pun tembakan ke gawang selama turnamen berjalan.

Masa depan penyerang 31 tahun tersebut di Chelsea dipertanyakan. Sejak bergabung dari Arsenal pada musim dingin tahun ini, Giroud total hanya mengemas tiga gol dari 13 kali kesempatan bermain.

Dengan The Blues yang mulai dikabarkan gencar ingin mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus, maka ada kemungkinan bagi Giroud untuk dilepas klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

"[Rumor transfer Giroud] adalah sesuatu yang dibicarakan oleh manajemen klub dan pihak-pihak yang berkaitan langsung," ujar Simeone dalam jumpa pers International Champions Cup (ICC) 2018 di Singapura.

"Beberapa nama akan selalu muncul [dihubungkan dengan Atletico] dan untuk itu kami di sini harus terus berhati-hati [dalam menanggapi rumor]." (fft/om)